Sunday, June 10, 2007

Sobat-sobat yang kasi warna

Kangen ni ngumpul ama sobat-sobat tercinta. Apa ya kabar mereka sekarang?? Ada yang baru nikah, ada yang masih sibuk ama ko-ass nya, ada yang mulai sibuk nata karier lagi di tanah yang berbeda, tapi ada juga yang masih sekota tapi susah banget ktemunya.

Piit, met jadi newlyweeds yakk!! Maaf kemaren ga bisa dateng kondangan, asli papa ga bisa ditinggal karna sakit. Kalo ga da kejadian mendesak, gw pasti dateng ke nikahan lu. Awet2 yakk ama mas Wawan. Lu kudu cerita apa rasanya setelah menyandang gelar Nyonya!! wakakak . . Cepet2 deh 'berbuah'. Mumpung masi muda dan kuat maen ama anak2.

Ress, kapan bisa kongkow lagi?? Kangen ni ama bawelmu .. ada pasien keren yang bisa qta 'garap' ga minggu ini?? Wakakak!! PARAH2!!!! Ga da niat lo, bcanda aja, gila!! Ada gosip baru apa nehh?? Siapa lagi yang bakal married dari angkatan qta???

Tayyy .. mana balasan emailnya?? Jadinya penasaran nih pengen tau kesibukan mu di BJM. Asyik neeh kayaknya jadi PR bank. Boleh donk kirim2 angpau ke BDG .. Walah2!! Gmana si 'mas'?? Masih demen ngajak married?? Diterima, napa jeng?? Biar aq ada alesan maen ke BJM .. sekalian dateng ke kondangan mu ..

Clettt .. kemane aje sih??? Produksi qta tersendat neee. Well, sebenernya aq ikut andil juga sih. Males ke tailor-nya. Wakakak!!! SORI2... soon I will deh. Trust me ;) Kapan qta berburu bahan detail lagi?? Lah, ultah kemaren kagak ada perayaan apapun jadinya?? Gimana sehh?? Ga rame ni .. Let's make some funs, gal!! Boleh kerja, tapi inget kesejahteraan diri juga temen2 donk. Wakakak!!!

Oya, kalo si Maya sih masih bisa 'dijangkau' lah. Minggu kemaren juga bareng dia beberapa hari. Makasi lo udah diajak ke pasar saham nya. Gila, ni anak makin hari makin edan ama lot-nya!! Kirain bcanda. Lah, ga taunya salah satu klien setia Danareksa. Tar ajarin aq lagi yakk buat tau saham dan smua detilnya. Untung kemaren ada dirimu, jadi smua info saham dan 'pasarnya' bisa aq cerna lebih dulu. Jangan bosen2 ajak aq ke seminar2 asyik kyk kemaren. Gila, buffet nya enak bangett!! Betah aq kalo dateng ke seminar kyk kemaren!! Wakakak ...

Luv u, gals !!!

No comments: