Wednesday, June 20, 2007

Stuck with bumping

GOSH, ada apa ama hari ini ya?? Kenapa banyak yang ga berjalan sesuai harapan? Gw cuma ngerasa capek dan penat seharian. Parahnya lagi .. gw ngerasa GA ADA!! Ini semua udah ga bener. Ada yang salah, tapi gw capek buat ngerunutnya ..

Ini hari penuh emosi buat gw. Semua jadi keliatan ga ada yang beres di depan mata. Susah banget sih buat bisa diterima?!! Apa yang lebih parah dari keadaan kayak bgini?? NONE .. smuanya udah komplit. Ini udah parah tingkat 9!!

Dooooh, ari ini gw jadi berasa kayak Barbie. Nangis di toilet. Duduk lama di dalem sambil ngusap air mata yang ga tau alasan datengnya. Tercatat udah dalam sejarah, gw pernah drop dan disaksikan ama toilet di sana. Wakakak .. Ga ada yang lebih parah dari ini emang, Ran ..

Need a help ..

No comments: