Wednesday, June 27, 2007

Kisah hari ini

Hemm .. hari ini cerita apa ya? Apa aja yg gw lakuin seharian tadi?

Well, it was totally busy with the class!! J8-11.30am ikut kelas DR. Karl Knapp a.k.a Mr. KARLOS. Gila .. he's totally a 'bule'. Dengan smua b. Ing-nya yang bgonoh dan cara ngajar yg bgituh. Keren sih, especially karna ini jadi klas formal 1 gw diajar ama dosen bule dgn track record akademisi yg gila2an. Kasus yg beliau pake dari kelas Harvard Business School. Jam kedua di waktu ajar beliau, diisi ama diskusi2 kasus itu. Tapee, b.Ing nya beliau itu loh!! Gw suka ketinggalan kl ini pertandingan marathon!!! Awalnya gw antusias berat bakal milih majoring People & Knowledge Management (PKM) ini. Tapi setelah liat dosen dan tutor2nya, Gosh .. I think I need to evaluate that's dream .. wakakak!!

Jam ke2 hari ini di MSM-SBM ITB .. dapet klas PKM lagii, tp ama dosen yg beda. Nah kl ama Pak Aurik .. walah2, hrs siap perutnya dikocok2 dadakan. Why so?? Karena ga jarang, di tengah keseriusan beliau dlm myampaikan tutorial, suka ada guyonan/ respon2 yg (kl dipikir2 .. 'itu tadi apa ya maksdnya??). Sumpah, pak .. GARINK PISAN !!!

Matrikulasi udah hampir ngedekatin 1 bulan genap ni. Waktu pengumuman untuk yg bhak dapet scholarship jg smakin dekat. Gila, gw udah ketendank banget tu dari daftar itu. Bakal ada keajaiban ga ya??? Hopefully so much ...

Berada di sekolah dgn sistem yang bagus dan temen2 kelas yg otak dan pengalaman kerjanya gila2an, emang punya cerita sendiri. Setiap hari qta berinteraksi. Banyak hal seru mpe 'mengerikan' kl dirunut ulang. Di tengah2 strees qta, ada tawa. Tapi di antara tawa qta, kadang juga ada kepasrahan buat 'bikin kebodohan2' di kelas dengan banyak nanya atau bahkan ga nanya apapun di antara 24 mahasiswa canggih laennya.

No comments: