Friday, April 6, 2007

My April

Wahhh .. APRIL beneran nih!!! Cepet benerrrr!!!! Blom siap2 sadar, eh ada lagi. Gilaaa, tadi gw balik rumah jam 8pm-an .. depan jalur masuk kompleks macet abiss!! Kayaknya banyak orang yang mutusin ngabisin long week-end-nya ke luar kota tuh. Asyik bangett keliatannya. Ga kbayang gmana rupa BDG mpe 3 ari besok ... kayaknya bakal crowded dimana2. Mikir2 ulang ni kalo mo jalan2. Mending ga deh ...

Wahh .. bsok ada salah satu temen gw yang bakal ngelepas masa lajangnya. Apa ya yang dia rasain seharian ini sebelum besok resmi nyandang 'gelar' istri orang??? Deg2an banget ga sih semalem sebelum ijab kabul?? Ughhh .. rudet ngebayanginnya. (Smoga lancar2 aja deh, Ci .. luv u .. :) Maaf ga bisa dateng .. Gw kirim doa terindahnya dari jauh, okeh??)

Wahh .. tanpa gw sadarin dari jauh2 hari .. tyt dunia bisa berubah warna gini ya. Bikin komparasi sesaat buat kondisi hidup yang bisa up and down dalam beberapa waktu yang ga sebentar. Ada sakit, merundung, mpe pusing yang ga berujung. Semuanya jadi ga mudah sekarang. Kudu bikin ancang2 baru yang harus lebih preparable manuver-nya. (C'on RANI .. u should pass this succesfully. U can go 4it, beauty .. )

Wahh .. satu sisi ada yang bikin gw gregetan banget buat ngewujudin 3 (well, sebenernya banyak sih rencananya) rencana besar di tahun ini. Smuanya, gw minta doa ya ... Smoga Allah SWT kasi ridho-Nya buat ngebukain jalan yang seluas2nya buat gw ngejalanin tu agenda. Secepetnya .. sesegera mungkin smua bisa kejabanin dengan lancar .. Kalopun ada hambatan, jangan munculin 'batu sandungan' yang besar ya .. AMIIINN

Nahh .. buat temen2 yang di bulan ini malah punya segudang dilema, yang sabar ya. Kadang Allah kasih petunjuk yang berbeda2 buat bukain jalan yang lebih baik demi kehidupan qta. Apa yang qta pikir bagus, kadang bukan kesana maksud Allah SWT kasi tau. Justru apa yang bikin qta pahit rasanya, kadang itulah yang dimaksud Allah SWT ama pembelajaran yang bisa bikin qta makin 'diterima' ama DIA. Yang jelas, kalo suatu hal udah lu putusin dengan hati yang tenang dan ga pake kepikiran lagi, itulah yang dinamanin ama 'petunjuk'. Hal2 yang bikin hati lu masih grasah/u, walopun sering dateng di setiap mimpi, tetep itu bukan 'petunjuk' yang DIA maksud. Jadi, teteplah buat buka diri seluas2nya, latih kepekaan juga karna kadang 'petunjuk' bisa dateng ga terduga ato ga secara langsung ngehampirin qta, bisa lewat temen yang lu pikir ga bakal pernah bisa cocok kalo diajak ngobrol, mantan pacar, ato bahkan musuh lama lu.


No comments: