Monday, March 12, 2007

Senin lagi nih ;)

WAHHHH, Udah Senin lageee!!! Met pagi, dunia!! Pa kabar smua?? Gmana week-end nya??

Kalo gw, Sabtu-Minggu kemaren ini menggila dengan muterin BDG sendiri mpe jam malem. Saking buteknya pikiran gw karena 1 dan laen hal .. (mostly sihh mslh kerjaan), akhirnya gw mem-bandelkan diri buat jalan2 ndiri. Biasanya sih, skali ada jadwal kosong di week-end, asliii ... yang gw pilih pasti tidur sehariannnn !!!! Bikin tenang banget tu ... karna ga musti mikirin apapun yg rumit2 yang kudu gw pusingin setiap waktunya. Nah, giliran kmr punya kesempatan refreshing, alhasil gw 'ngubek2' BDG di Sabtu dan Minggu sore mpe teler.

Brasa it's been long time not go 4 shopping, so i did it happily yesterday!!! Anggap ini salah satu cara 'menghadiahi diri sendiri' setelah banyak hal dilalui. Tapi parahnya, sekali lagi gw terjebak euforia dunia. Heghhhh ... nyampe rumah, baru sadar kl gw udah out of budget selama 2 ari itu!!! Gokillll !!!!

Let's say ... mata dan tangan gw jadi lepas kontrol pas masuk dari satu counter ke counter pakaian. Coba sana, coba sini. Pilih ini, pilih itu. Kayaknya smua barang yang tangan dan mata gw pilih tuh jadi bagus banget dan layak buat dibeli. Blom lagi, kl penjaga counter-nya bilang, "Ini dari Korea, lo mbak" ato "Ini salah satu produk terbaru dari Singapura". ARGHHH ... pusing banget pas harus mili mana prioritas kebutuhan gw sebenernya waktu itu. Tapi kalo ga dibeli, gregetan banget. Alhasil, daripada kebayang mpe mimpi, jadilah gw beli beberapa barang yang emang bisa menghibur hati itu.

Tuhan, selamatkanlah hamba-Mu yang satu ini ......

Eh, barusan gw buka FS setelah kesel beberapa ari karna ga bisa ngirim email/ testimoni gara2 blom email verifying. Lah, abisnya males banget kl kudu bikin email account baru cuman gara2 FS aja!!! Dulu FS ge sempet gitu, minta email verifying juga. Tapi ga gw anggep .. gw diemin aja beberapa minggu. Untung, pas buka lg setelah skian lama 'puasa', bisa juga dipake seperti sedia kala. Berharap sihhh, kejadian yg skarang, juga bisa ditanggulangi kyk masa itu. Males ahhh ama yg repot2!! Hidup gw udah cukup repot soalnya!!!

Hari SENIN brarti .. balik kantor lagii, ngadep komput dan berkas2 lagee, sedikit meeting di sana-sini, makan siang bentar yang biasanya mah menunya masih sputaran itu lagee, parahnya .. kalo kudu ktemu orang yg itu2 lagee, balik agak malem dikit sambil bawa PR kerjaan esok hari. Oaaaa .. bsoknya, agenda seperti ini pun akan bputar dan menempati waktu yang ga bakal jauh bergeser dari ini!!!

Berharap Tuhan menguatkan hamba-Nya ini ...

Hari ini, resto baru Shima ngadain soft opening mpe Sabtu. Ada yg mo nemenin gw kesana gakk?? Ada 1 invitation card lagee niii .. Eh, tapi sempet ga ya gw kesana ari ini?? Tapi kl nge-agendain dateng setelah ari ini, kayaknya ko syusyahhhh!!! Hemmm .. liat tar dech.

1 comment:

Anonymous said...

Saya udah kesana Mbak
Cake nya amit2 enaknya

PPPOOOLLL !!!