Sunday, March 18, 2007

Long week-end nieh, babez !!

Wuaaah, lumayan ya week-end skarang. Bisa puas2in buat rehat bentar dari hingar-bingarnya dunia. Hemm .. seharian pada kemana, guys?? Gw?? Well, pagi mpe sore tadi, gw kongkow di Parist Van Java. Ga sendiri, tapi serumah!! Hehehe .. sama keluarga besar tante gw, maksudnya. Ceritanya, mereka blom pernah skalipun ke sana, kebetulan baru gw aja yang udah pernah (2x) nginjak kaki ke mall itu. Jadinya, sempet berperan sbagai navigator juga. Catetan: actually, I'm so bad in mapping the road .. geographical things .. and so on. Jujur, tadi sempet deg2 an juga pas nganter kesana, takut salah jalan dan nyasar. Untungnya, ga terjadi!!! SELAMETTT ...

Lumayan jalan rame2 ma keluarga. Walo dalam hati, gw bergumam, "Akan lebih seru lagi kalo ada keluarga gw di sini". Janji deh, tar kalo mom, dad, and adek2 gw dateng, Parist Van Java (PVJ) bakal jadi salah satu tempat tongkrongan ketika berada di BDG.

Apa aja yang gw dapet di sana?? Ehhmm, nothing's special kecuali sempet muasin mata bentar ama 'fitting2' bagus dari MANGO, ESPPRIT, ROTELLI, etc .. Agak menahan emosi setiap kali lewat display nama2 besar itu. Takut kecolongan isi dompet lagi kayak kemaren, euy.. Sekarang wktnya diet dompet!!! Hehehe ...

Selama di PVJ, selain nyempetian lirik display yang begitu nggoda iman, sempet juga sih gw lirik2 cowo2. Ada tuh yang keren banget!! Tapi, lagi2 udah digandeng. U know whut i mean, rite?? Emang syusyah cari cowo keren, smart, tebal kantong, dan jomblo jaman sekarang yakk? Wuuu, bahasa gw udah kayak cewe super-duper matre yang haus dunia gitu ye!! Buat calon pendamping hidup gw di luar sana, jangan takut kl baca statement tadi ya. Kl lu tau gw, dijamin ga bakal nyesel. Gw ga seburuk itu kok, darling. (WUEKSSS, promosinya bikin malu sluruh kaum hawa!!!)

Pas pulang, gokil!! Lagi2 gw ngeliat banyak boil mewah berseliweran mulus 'nyapa' jalanan BDG. That was so freaking out!! Kagak ada sopan-santunnya sama sekali. Masalahnya, yang nyetir juga ga kalah kerennya!! (GUBRAKK!!) Ehm, sebagai jomblo yang tengah mencari makna cinta di dunia (HALAH), bole dunkzz 'mencari peluang' disana/i. Namanya juga usaha. Bahkan Allah SWT senantiasa berpesan bagi setiap umat-Nya, usaha itu kudu walo smua udah digariskan. See that,whut i'm doing is still on the track, baby. No worry to stand it still!!

Well, apa lagi ya yang istimewa di hari ini?? Bsok, gw kudu bikin materi laporan untuk boss, nge-recap rencana ngajar di kelas baru, setting schedule lagi buat meeting ma calon kolega di hari Selasa sore, cari bahan lebih banyak lagi buat presentasi prospectious business di akhir bulan ini, bikin letter of purpose rencana studi lanjutan, ehm .. apa lagi yakk?? Kayaknya utang gw ke komunitas dunia ini masi banyak ... Duh, apa ya?? Oiya, utang terbesar bulan ini blom sempet gw realisasiin juga!! KYA, ko bisa lupa sihhhh, jeng??!! (Emangnya apaan tuh?) Yakin, mo tau utang terbesar gw di bulan ini?? (Aha. Whut is dat, lady??) Humphsfsf ... utang terbesar gw di bulan ini adalah .. cari COWO!!!

GUBRAKK and GUBRAKKKKK!! Nothing word must to say again .. Case's closed!! Done.

3 comments:

Anonymous said...

LOL...
Asli ngakak saya Mbak
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...

Kate aye juge ape
Segerakan Nikah Mbak
Jamin hidup ini akan lebih indah
Gak mungkin DIA memberikan petunjuk kalo disitu tidak ada keindahan
Kalo emang tidak indah, berarti ada yg salah pada diri kita

Atau Mbak pengen double wedding ama aye?
Siap2 Mbak
2008 bentar lagi neh

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...


Hamba Hina

from runknee said...

Puas lu ngetawain gw???!!! Awas aja kalo tar ketemu muka! Mana pake agenda, ngajakin 'double wedding' sgala?? Bukannya apa2, mo ikutan maksudnya. Wakakakax!!

Anonymous said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Pondok Mbak OK juga buat seteresrilif

BTW, Perhaps, u are that guy .. itu buatan Mbak?
Kok seperti yang proyeksi gitu ya?

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Saya ikut miris Mbak

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Saya nulis ini sambil ngakak2 neh

Ya...namanya juga Boejang Lapoek
Harus banyak ketawa
Biar kegetiran jadi kebahagiaan
Ampoen DJ, matiin lampunya duonKKK

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA