Tuesday, March 6, 2007

This is whut made for

Gw pikir .. setiap orang ato komunitas SADAR betul apa konsekuensinya bikin blog macem gini. Apalagi buat yang 'menghidupkan' kolom KOMENTAR. Mereka udah menyiapkan gerbang lebar buat menyambut sekian banyak bloggers ato visitors yang berkunjung ke diary on-line-nya. Kalopun si empunya blog ga nyaman ama beberepa komen yang muncul, mereka punya akses untuk nge-block tuh komen, kan?

Qta punya prerogatif untuk menerima dengan hangat ato menendang 'dengan manis' para visitors yang sekiranya ga patut buat jadi 'tamu' di 'buku harian berjalan' qta. Kalo mpe detik ini, komen2 yang ada pada ditampilin ato (paling ga) dikasi komen balik, bukankah itu artinya, we do not have any problems with dat things???

Secara pribadi, gw sih seneng2 aja nerima beragam komen dari 'tamu2' gw. Bahkan dunia 'on-line' gw jadi makin RAME karenanya. Gw juga jadi punya banyak masukan dan pemikiran2 baru yang mungkin selama ini bener2 blom ato bahkan GA kepikiran di otak gw yang ga jarang super-duper brilian ini!! (WEEEEEKSSS). Nah, jadi buat siapapun (lah, kayak blog-nya sering dikunjungi banyak orang aja . .. he2, boleh donk berharap sendiri) yang minat kasi komen2 SERU ke blog gw, jangan sungkan2 yakkk. Apalagi kl berderma hati mo kasi ID komplit. Wahhh ... disambut banget tuh. Welcome to my crunchy-jungle .. wakakaks!!

Semakin banyak krtitik dan makian yang profoundly contributed justru yang tengah gw cari skarang. Biar gw jadi punya partner sharing pro-kontra lagee ... Iya ni, gw keilangan waktu dan kontak beberapa temen debat gw. Jadi kangen ama BEDA (Bandung English Debaters Association) dan debaters Indo laennya. Pernah denger ga?? Wa, gaul donk makanya. Sayang kl kehidupan qta cuma berkutat di 1 lingkaran aja. Kya .. jadi punya ide buat ngebahas sekumpulan 'orang2 yang ga punya muka' ini .. termasuk gw. Uhmmm .. next time mungkin ya ... soalnya mata gw udah mulai2 mencari domba2 sekitar buat diitung neeee ... NGANTUKKK !!!! Bsok masih kudu berjuang menghadapi gegap-gempitanya hidup di dunia soalnya. Doain gw berhasil menghadapinya ya ...

Makasih ;)

1 comment:

Anonymous said...

Saya kasih clue dikit Mbak
"Saya temen se-angkatan Mbak"
Hehehe...

Btw...semenjak saya tau blog ini, saya jadi rutin ngunjungin "pondok" Mbak
Rutinnya sama kayak saya berkunjung ke detik.com
Mudah2an sering di update ya Mbak
Tq ya