Sunday, March 4, 2007

Perfect Opposite

I watched kinda light-drama movie last nite named PERFECT OPPOSITE. So many things i could count the truth from that movie. How there's any big differences between whut women wants and thinks -- and whut man wants and (also) thinks.

Pertanyaan2 kayak:
1. Kenapa sih cewe tuh selalu pengen membicarakan segala sesuatunya? dan Kenapa cowo lebih gampang buat berbohong daripada mengatakan yang sejujurnya?
2. Kenapa cewe lebih bawel buat hal2 yang sepele? sedangkan Kenapa juga cowo lebih bisa cuek ama hal2 sepele itu yang mungkin bisa jadi hal gede di kemudian hari?
3. Kenapa cowo sering merasa jengah ketika ditanyain ttg komitmen? sedangkan cewe kerap kali merasa ga aman sebelum denger sendiri dari mulut cowoknya tentang kepastian hubungan mereka.
4. Kenapa cowo bisa segitu egoisnya ketika dia yang memutus hubungan, tapi juga ga kasi space buat x-nya cari some1 better lagee?
5. Kenapa cewe cenderung demen banget untuk diberi janji, padahal ga pernah ada jaminan dari cowok?

Gw sering tertarik buat bahas hal2 natural kayak gini seputar hubungan antara pria dan wanita, laki2 dan perempuan, cewe dan cowok -- kalo kasus hubungan sejenis, maaf blom punya cukup refrensi u/ ngebahasnya. Buku "WOMEN FROM VENUS and MEN from MARS", OPRAH, FEMINA, dan sekian banyak referensi bagus laennya, banyak sekali bantu gw buat ga gampang tercengang2 ama perbedaan yang bgitu lebar diantara 2 gender di dunia ini.

Dari smua sumber, cukup nyata apa yang emang seharusnya udah bisa qta pahami bedanya cewe ama cowo ... Tunggu seri dua dari tulisan gw yang satu ini ;)

No comments: