Thursday, January 18, 2007

SELINGKUH

"Maafkan kekasih tercinta
Maafkan ku tak bisa lagi
Maafkan kekasih tercinta
Tak akan ada kisah lagi
Meskipun terasa manis, selingkuh tak membawa bahagia
Meskipun terasa indah, selingkuh tak kan membawa bahagia
"
(SELINGKUH . Voc: Monita. Arr: Yovie W)

Nyadar ga kl akhir2 ini, banyak lagu dan pembahasan di majalah ttg selingkuh, TTM, bermain dengan orang k3, ato bahkan btapa happy-nya menjadi orang k3 ?? Wah, gokil apa orang2 ini, mau2nya cuma jd simpenan orang.

Eh, tapi kl ngomongin TTM .. br2 ini gw 'ditawarin' buat py jnis hubungan kyk gt lo ama seseorang yg sbenrya tipe gw banget. Tapi yah gmana, smuanya udah jls gw bakal dpt sakit aja kl serius ngasi ati ke dia. Drpd smuanya serba terlanjur, mending dr awal gw bilang GA, kan ?? Tapi, jujur .. ada perasaan aneh stelah gw nolak dia. Ga tau apaan. Tp yg jls, tll cepet buat dibilang patah hati.

Ceweknya lg di PERTH, kuliah mpe 2th ke depan. A classic story, cowo ini haus afek gitu. Pengennya minta di kasi atensi stp saat. Umur 27th tapi masi suka maen kmana2. Kerjaan udah jelas, he's the one of young executive di salah 1 blgn perkantoran elit JKT. Tapee, umumnya eksmud, slepas kerja, 'maen' aja kerjaannya. APalagi smjk ga da ceweknya, happy2 joy2 ga knal waktu. Uhmm .. mgkin itu jg yg bikin gw ragu ma dia yahh ..

Ga tau ah, pusing. Makin lama dunia ini emang makin aneh aja ..

No comments: