Friday, January 19, 2007

All bout AGNES MONICA

Wahhh, kl ngobroilin tentang anak muda yg satu ini, bakal ga bisa bentar dehh. Seneng banget liat gaya dan sikap yg dia punya. Bener2 gw banget, jd kayak bercermin deh (hello??). Mana qta terlahir pada tanggal yang sama (cuman beda tahun lhr), dan punya rasi bintang yg sama, jelas udah bisa kebaca donk kl gw ama dia tuh banyak kesamaannya.

Gw lagi cari official website-nya ni. Tapi blom nemu juga dari kapan tahun. Bantuin dunkkss, yg tau bagi2 info gitu. Pemikiran gokil gw lainnya
adalah, pengen ikutan NEZindaHOOD-nya .. hehe .. bodo orang mo bilang apa, kl udah suka kan, ribet buat ngalanginnya.

Eh, Agnes mo go international lo!! Kabarnya, tahun ini dia bakal ke US buat ambil langkah selanjutnya. Cuman ada jg media yg bilang kl Agnes br mau Go Asia dulu taon ini. Oaaaa .. apapun itu, gw yakin, ni cewe pasti bisa ngewujudin niatnya. She's the one of stars who really know whut should and must to do for her life. Jadi ga asal jadi artis beken aja. Tapi punya konsep dan berusaha buat ngewujudinnya sampe taraf almost perfect. Tuh kan, gw banget kan ??!!!

Kapan ya Agnes bikin konser besar yg bisa gw liat langsung?? Gara2 nonton konser ANGGUN pas Desember 2006, gw jd terobsesi buat nonton konser idola gw laennya. Ternyata rame jg bisa gila2an nonton konser bintang yang qta suka :)

Wah, asyiknya lagi .. kl gw bisa kenal profilnya secara deket lagi. Banyak media bilang kl Agnes tu arogan banget orangnya, sok eksklusif pula! But hye .. untuk bintang sekelas dia, buat gw, itu cuma salah satu ketegasan sikap aja dan whut's wrong with dat?? Toh, dia juga berprestasi. Apa yg diomong, sjauh ini terealisasi dan ga jarang membawa nama Indonesia ke kancah internasional pelan2.

Ga kbayang brapa rupiah kudu dikluarin buat ngajak Agnes jd bintang tamu di ultah gw yakk?? Katanya sih, tarif skali manggung dia tuh bisa nyampe 85 jeti. Busyett, kl gw py penghasilan sgitu, bisa menggila kayaknya.

No comments: