Monday, January 15, 2007

Kangen ma beberapa orang sekaligus

Humm .. hampir jam 12 malem nih, tapi kerjaan masi banyak. Di sela-sela kepenatan ini, gw mampir curhat ya, coy .. bentar aja kok, asli ga pake lama ..

Lagi kangen ni ama beberapa orang sekaligus. Maruk ya kayaknya, tapi gw emang lagi ngalaminnya sekarang. Beberapa jam yg lalu, mommy nelpon. Cerita kalo ABI (adek bungsu gw) bakal latihan manasik bareng temen2 TK-nya. Alhasil karena besok harus bangun pagi, jam 9 malem dia udah tidur. Sewaktu mommy cerita ttg kabar terakhir di rumah, gw banyak diem. Wondering bout something i should not compare with. Biasa .. ada kekhawatiran (dan pastinya kekangenan) tersendiri semenjak gw lama ninggalin rumah dan 'pindah pulau'. Inget mommy, daddy, juga ABI ... dan beberapa mil jauhnya dari qta juga, ada adek gw yg laen ... dek Tina yg juga lg sekolah. Time's so fast to run kayaknya dan gw blon sadar betul ma berjalannya waktu mpe skarang. Ada sedih, kecewa, dan juga iri kl nginget banyak bgt sodara dan temen seangkatan yg udah 'jadi orang' skarang ini. Lah gw kemana aja ? Do not have idea at all to make my famz feel happy and proud of me.

Puff .. ketika dulu banget .. gw punya cita dan merasa yakin smua bakal keraih pas waktunya, rasa2nya ga pernah ada rasa sejengkel ini. Sewaktu kini kembali ke alam nyata, ternyata banyak yg blum gw dapet dan bisa kasi buat orang2 tercinta. Apa iya impian gw tll tinggi buat nyenengin mereka ? Apa iya smuanya terlalu muluk buat direalisasikan skarang buat bikin mereka bahagia ? Pasti ada yang salah buat semua ini, tapi gw blum nemu di mana celahnya. Somebody should give a hand to get this real .. Tapi nyatanya gw ga punya siapa2 buat bantu smua itu kewujud sekarang, bahkan buat satu impian aja. Rasanya gw harus bangun sendiri, jalan sendiri, berjuang sendiri buat nyelamin kl hidup tuh ga semudah yg qta harap .. dan buat sadar kl kadang qta ga bisa dapetin smuanya dalam hidup.

Dooh .. gw ngomong apa sihh?? Butekk banget ni pikiran. Dunia yg katanya diisi ama trilyunan manusia ini berasa sepi dalam ruang gw sekarang. Ketika smuanya berlari ngejar waktu, ada siluet dimana gw bisa liat kl gw cuman jalan di tempat dan melihat polah orang2 itu. Lagi2, gw nyadar ada yg salah ama smua ini, tapi gw masi bingung kudu dr mana gw perbaiki ini semua ? Dari awal gw lahir ?? Itu udah masa yg terlampau jauh buat dikulik, coy. Lagipula, masa lalu ga bisa nunggu qta untuk ketok pintunya. All are damn closed for now and then.

I miss the time when i set so free with my famz, pals, and some trusted men in life. Ruang dan waktu di mana mereka ga butuh qta buat jadi orang lain. Mau nerima smua kekurangan. Merelakan telinga, kepala, dan hati buat kepenatan qta. Memberi warna dan atmosfer berbeda biar qta jadi lebih baik. Rasanya udah lama banget gw kehilangan mereka. Gw semakin yakin ada yang salah disini. Arghhhhhh ... it's not good topic to talk yahh.

No comments: