Thursday, January 4, 2007

I have so many homeworks in 2007

Boss and babes ... gokil abis tyt 2007 gw punya segudang PR buat segera direalisasikan. Deadline dari kantor baru menggila di hari pertama gw menjejakkan kaki di sana. Ga ada ampun buat gw yang dateng tanpa membawa bekal cukup ttg perusahaan. Dalam ati gw cuma bisa bilang, "Welcome back to the real life, dear ..". DOOOOOOOOOOH, life's not as easy as we think ... Doain gw punya energi ya, guys biar bisa menuhin tuntutan perusahaan yang satu ini .. Amien ..

Nah lo pas liat agenda, tyt gw masi punya utang buat bikin kurikulum kelas ajaran baru ... DOOOOOOHHH, ko bisa pada numpuk seeeh ???? Belum lagi nyusun jadwal buat cari info sekolah. HAIYAAAAAAAAA, hidup gw ribet banget yakkk ?!!!

Kalo gini caranya kapan gw bisa nemuin seseorang yang 'tepat' itu ?? Sinyal gw untuk 'yang satu itu' kadang suka ketutup ama tuntutan di luar kehidupan pribadi gw :( Emang kayaknya perlu re-scheduling smua yg tersisa di 2006 deh ... Kok kl diinget2 tyt masi banyak yang nuntut buat di-handling di 2007 ini. Bismillah aja kali ye ??

Eh, ngomong2 2006 .. banyak juga hal2 penting yang mampir di kehidupan gw .. which is ... gw yakin smua (mau bagus, mau jelek, mau sedih, mau seneng, mau susah, mau gampang) pasti kasi hadiah dan warna sendiri buat gw di spanjang 2006. Yang bisa gw inget 'hal2 besar' yang bisa bikin gw merenung itu ...

JANUARI : Sidang S1 gw di hadapan para master dan doktor Psikologi Industri & Organisasi, Personnel, dan Kepribadian favorit gw sepanjang jaman .. Senengnya gw bisa dapet A stelah 1,5 jam (konon sidang paling lama spanjang ari itu) dibrondong pertanyaan jebakan dan ilmiah.

FEBRUARI : Wisuda S1 gw di kampus utama dgn dihadiri Mommy, Daddy, adek2 gw yang pd bawel tp tetep bikin happy sepanjang ari itu. Finally, gw bisa menuhin janji gw dan harapan mrk untuk bisa cpet lulus.

MARET : Ditawarin kerjaan surveying oleh NGO di Aceh pasca Tsunami slama 8 bulan dengan fasilitas dan gaji yg menggiurkan. Tapi gw tolak karna paranoid pribadi dan ga dapet ijin yg mantep dr ortu buat pergi ke sana. Masi takut ancaman bencana susulan dan kesiapan mental gw slama di sana, bo.

APRIL : Skripsi gw terpilih buat dicetak dalam Jurnal Penelitian Psikologi kampus spanjang 2006 - 2007.

MEI - OKTOBER : Capeknya nge-apply sekian puluh perusahaan yang menarik hati gw. Jtuh bangun gw rasain. 'Menunggu jawaban' sempet jadi temen gw sepanjang waktu. Sisa waktu bener2 gw manfaatin buat re-incharge dengan ngajar para brondongsss :)

OKTOBER : Dapet kesempatan buat jd Marketing Executive di perusahaan multinasional di Jakarta. Really, it was teaching me a lot how to be professional and get real for my life. Dapet banyak temen baru dan pertama kali kerja buat BULE (Hye, Michael .. sorry for that weeks .. u know whut i mean :)). Plus mencoba mnikmati smua 'gegap-gempita' Jakarta dan jalanan Imam Bonjol 80 - Salemba (rute kerja dan balik). Mizz the time sometimes ..

NOVEMBER : Balik Bandung .. back to previous job .. ngajar di sana-sini .. ktemu banyak brondong, juga para dedengkot yang minta di-up grade B.Inggris-nya. Sibuk bikin kurikulum lageee ...

DESEMBER : Kehilangan salah satu sahabat yang tyt benar2 ga ternilai harga pedihnya. Mencoba merelakan smua kesalahan gw sendiri ke almarhum dan selalu mendoakan dia buat adem ayem 'di sana'. Tapi, ajaibnya .. akhir minggu stelah kepergian-nya, gw 'menggila' bareng temen2 lama nonton konser ANGGUN sampe jam 1 pagi ... trus baru tidur setelah Subuh karna menampung curhatan temen2 lama gw itu di rumahnya.

Boooo, panjang juga ya sejarah gw di 2006. THANX a lot for GOD, Allah SWT .. buat kepercayaan dan bimbingan-Nya ke gw untuk ngejalanin itu smua. Unforgot and still being the foremost ... HUGE THANX for my beloved parents and cutie lil sist and bro .. MIZZ YOU, GUYS and LOVE YA ALWAYS ... Doain anak dan mbak-mu ini survive di manapun brada ya :) AMIEN.

OKeEEEEEEEHH .. Hello 2007, i'm ready to face ya ...

No comments: