Monday, January 1, 2007

HAPPY New Year 2007

Weeeee ............ udah tahun baru nih .. alhamdulillah qta masi bisa nikmatin tahun baruan ma orang-orang terkasih. Kayak gw nih .. menjelang tahun baru -- tadi malem -- bisa barbeque-an ma sodara2 di rumah. Bo, perut qta full ama yg namanya sate. Qa bikin macem2 sate tuh. Mulai dari sate ayam, kambing, sapi, mpe jagung. Eh, seemed like we use all inside refrigerator's stuff deh :) Tapi asli rame banget .. masalahnya cuma rumah qta aja yang penuh asap mpe jam 11 malem. Tetangga kanan-kiri qta pada adem ayem di rumah.

Nah, ari ini .. awal hari di 2007 .. lagi2 gw ngabisin waktu ma orang terkasih laennya. Skarang ni, pas gw bikin ni blog, gw lagi ma RESTUT alias resti --da fussy-- di BSM. Gokil, kirain BSM bakl sepi aja. Ga taunya .. di setiap sudut kayaknya qta liat manusia smua .. RAME BENER !!! Gmana situasi di tempat hang out lu skarang, bro???

Back 2 RESTI for d'point. Dia tuh sobat gw smenjak SMP.Well, sbenernya baru deket bener pas SMA. Doi sempet pindah skolah ke BDG pas SMA kelas 2. Eh, qta ktemu lagi mpe skarang di BDG :) Anaknya tuh kayak punya banyak mulut deh (literally ..). Ngoceh mulu kerjaannya. Dunia tuh ga ada sepinya kl lg sama dia. Jadi ya seru lah kalo ada tuh anak. By d'way, doi lama banget sih pesen makanan di BREAD TALK?? Perut gw udah mulai 'memanggil' nih ..

Oiya, just for information ... resti masi jomblo, loh. Kalo ada yg berminat, coba aja sapa dia via FS (resti_19@yahoo.co.id). Anaknya 'ramah lingkungan' sekali, baik, walo kadang suka nyebelin juga kl lagi ga bisa diem. Duh, pokoknya nih anak kompleks bange deh. Tapi for sure, kl lu dapet 'hatinya', ga bakal nyesel. Sesama CANCER .. resti tuh tipe setia ma pasangannya. Kl soal ngeceng, human's nature-lah. Qta masih sering jabanin 'ritual' yang satu ini kl lagi hang out. Halah .. kalian kaum Adam juga gitu kan???

Nah tuh RESTI dateng .. lo kok malah bawa SPAGHETTI ?? Katanya mo beli BREAD TALK. Nah, itu juga yg bisa gambarin dia .. suka cepet berubah pikiran kl ga gw dampingin (hehe ..). Eh ada tuh fotonya RESTI .. :)


No comments: