Thursday, January 25, 2007

Banyak pikiran

Oaaaaa ... udah kebelet berat nih buat duduk di kursi kuliah lagi. Lama amat sih prosesnya. Ga bisa ya kelas dipercepat mulainya?? Hehe .. kayak gw siapa aja ??

I'm wondering bout myself sekitar lima tahun kedepan .. Bakal kayak apa ya hidup gw?? Bakal disibukkan ma hal2 yg seperti apa ya? Lebih ribet ngurus karier ato suami & anak ?? Gmana serunya perjuangan gw biayain hidup adek2 gw??

Kalo ditanya gmana maunya gw .. pengennya sih 4th lg gw udah menyadang gelar doktor, ngajar, jd pembicara seminar/pelatihan berbobot (baik di dalam maupun luar negeri donk), dan ngurus kantor juga. Setahun kmudian .. which is gw udah umur 29-an, semakin nge-blend ma suami dan our babies. Udah ga bikin repot mom and dad lagi. Bisa mbantu2 beliau, ngurus adek2 gw mpe mereka bisa mandiri. Soal anak dan cucu buat orang tua qta (ciehh .. bahasanya, udah KITA), ga perlu banyak2 lah ya. Inget beban negara juga .. hehe. Soal rejeki, pengennya serba cukup aja. Asal punya rumah yg cukup bisa mfasilitasi smua kbutuhan penghuni di dalamnya, bisa skolahin anak2 ke skolah Internasional yg bagus, bisa kasi kontribusi (materiil maupun spirituil) buat org2 terdekat qta, udah lbih dr cukup deh. (Yee, maunya ko yg enak2 aja??). hehe .. kan kl bicara maunya gw, bro ...

Eh, ada brita baru lo .. si ITAY baru aja jadian ni ma some1 there named IWAN .. Jadiannya Desember kmr. Gilanya, gw tau ni brita bukan dr Itay langsung. Setelah ditodong, baru deh si ITAY ngaku sambil cengar/i bales SMS. Hebohnya lagi, tu cowo smakin ngebet ngajak itay nikah segera. Masalahnya itay-nya masi merasa blm siap, apalagi si UYA -- da ex -- lagi smangat2nya nyebarin pesonanya lagi ke itay. Kayaknya bakal bneran itay dulu deh yg naek ke pelaminan dibandingin gw ma cimot ... KYA, qta blom pesen wedding award-nya lagi.. Hehe, gw blom pernah crita ya ttg wedding award???

Dulu pas jaman kuliah awal, qta b3 pernah guyon bakal buat khusus satu piala -- uhm .. jgn bayangain kyk piala kejuaraan gitu ya -- bergilir buat siapa aja yg nikah. Tar bakal ada nama qta dan pasangan juga tgl nikah-nya. tu piala bakal digilir ke siapa aja yg nikah. Pertengahan masa kuliah, qta pikir, paling Cimot alias Shima duluan yg bakal 'naek'. Walo, di sela2 bcandaan, qta sering godain itay. jangan2 Itay duluan yg dilamar. Habis diantara qta b3, dia yg paling lempeng sih. Ga pernah bisa kbaca cepet gmn kondisi hati dan mood-nya. Prinsipnya aja: SANTAI !! mari qta jalani apa yg ada saat ini. Hari esok?? Ya qta liat besok. Bener2 kontras ma prinsip gw dan cimot..

Lah, ko skarang ada brita dan kmungkinan tu anak bakal menyalip qta smua .. Cimot aja surprise denger ni berita dr gw. Apalagi gw yg dapet info ini pertama kali dr salah seorang temen jauh qta?? Ya, didoakan yg terbaik aja ;)

Yang jelas, sampe saat ini, qta b3 lagi kangen berat ni buat kongkow2 kyk dulu lagi. Humm .. seru juga kl bikin kejutan buat itay. Diem2 gw ama Cimot ke Banjar, gmana ?? Blom pernah ke BJM nih .. kayaknya banyak tpt wisata yg seru juga ..

No comments: