Sunday, January 21, 2007

Busy Week-end

Wahhh, u know whut?? Mulai j11am-5.30pm, agenda gw di sabtu kemaren tuh gokil berat!! Kejebak rayuan maut si Resti and temen2 gokil laennya buat karaoke-an di suatu mall. Parahnya, qta lupa kl tu ari adalah hari libur massal 1 Muharram. Qta bener2 ga kepikiran, kl kbanyakan mall dan tempat hiburan ditutup setengah ari. Alhasil, yang ada qta muterin 3 mall besar di BDG CUMAN buat cari karaoke-an!! Kayaknya anak2 emang lagi pada ngidam sihh. Herannya, gw juga mau aja diajak capek. Walahh, tapi ga pa-pa, toh gw bisa have fun juga (akhirnya) di malem minggu. Wakakak ...

Eh, sempet beberapa menit rada BT juga sih di ari itu. Soalnya diantara qta b5 para cewek, tiba2 ada sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta ngebet ikutan agenda qta. Mana ada keadilan kalo udah bgini caranya. Bayangkan : qta b5 para cewe yang lagi ga bareng dan ga punya cowo, tiba2 disuguhi banyak adegan 'up to 17' gara2 sepasang kekasih itu!! Well, adegannya ga separah film bokep siih (berlebihan juga ni bahasa), tapi setidaknya ga jarang bikin qta gigit jari. Pacaran kok di tengah2 qta yang lagi 'in happy time with mates' siih. Agak ga waras juga tuh temen cowo qta ..

O iya, balik ke tragedi mencari tempat karaoke itu. Bhubung mereka baru pada buka malem, akhirnya qta pulang dgn tangan hampa. Setelah nge-drop Resti dan Cosa di salah satu pinggir jalan elit di BDG (O YA??), di mobil tinggal ada gw, Tia, dan Mitha yg doyan banget belanja. Demi mengusir kekecawaan, qta pun memutuskan buat ke cabang CIMOL -- pasar baju2 impor dgn harga ga kira2 murahnya. GOKIL, gw baru pertama kali ke tuh pasar, tapi gw ga abis geleng2 kpala keluar dari sana. Can u imagine, qta bisa beli baju lucu dengan harga Rp. 1000,- dari cimol ??? Ya ampun, kadang gw heran ma anak2, sadis amat sih nawarnya .. Kalo harganya segitu, penjualnya cuman dapet brapa persen keuntungan, coba??
Tapi, anehnya .. lagi2 di hari itu gw ga bisa tahan nafsu buat belanja juga .. hehe .. cukup dengan Rp. 8000,- gw bawa pulang salah satu semi-cardigan dari cimol !!!! Kayaknya itu baju paling murah yg pernah gw beli sepanjang hayat mpe hari itu. Pas gw coba di rumah, well .. bahannya sih not too bad. Tapi pas gw pikir panjang lagi, agak ga PD gw pakenya. Kapan juga gw pake baju luaran se-wild itu yakk?? Wah, bener2 bikin pusing sendiri ...

Nah lo, skarang ari minggu niii .. rumah lagi rame2nya karna kdatangan banyak tamu yg nyambut tante dan om dari ibadah haji. Ga tanggung2, keluarga besar om malah bakal ngendon di BDg sminguan ini. Seru2 aja sihh, walo agak canggung juga. Soalnya gw kan dari darah tante. Ga smua kelurga om, gw kenal.

Tapi asyiknya, mbak IKA dateng dari BGR khusus buat menjajal kemungkinan untuk gawe di kantor BDG. Kalo lancar sih, beliau bakal netap lama di BDg. Asyikk, gw punya roommate lageee ...

No comments: