Tuesday, December 26, 2006

Resolusi di 2007 (1)


Hello, siapa yang udah bikin ato sedang berancang2 bikin resolusi hidup buat 2007 skarang ini ??? Gw juga lagi mikir nih gmana bagusnya gw nyusun smua agenda baru dan harapan-harapan baru ini ... ternyata ga gampang ya??? Terbukti, gw lebih banyak diemnya setelah nulis satu-dua kata di atas kertas. Tapi yang pasti, bakal ada banyak hal yang mau gw perbaiki di 2007, included my carrer, further educations that hopefully will be obtained soon (ihh .. senengnya bisa skolah lagi), romance life (uhm ... PENTING GA YA???? .. yeah, we'll see deh), dan ga lupa buat bikin seneng mommy, daddy, and my 'lil sist and bro dengan smua yang bakal gw bikin tar di 2007. AMIEEEEEENNNNN !!!!

But after all, really the most memorable feeling yang DAPET banget adalah ketika gw bisa bikin keluarga gw seneng, bangga, dan pastinya ga pernah ngerasa nyesel punya anak kayak gw. Bo, rasanya kok gw blon bisa kasi banyak ya buat mereka ... padahal they did and have did so much things for my life ... even till this second ... (KYA ... jadi pengen nangis). It's really make me blue this time kalo udah inget jasa2 ortu (khususnya) dan (secara langsung ato ga) adk2 gw ...



FAMZ, U KNOW HOW MUCH I LOVE YOU ....... HUGE THANKZ FOR EVERYTHING U'VE DONE FOR ME ... :)

No comments: