Wednesday, December 27, 2006

"Bila aku jatuh cinta"

Wanna know how i will be like when i'm in love trully??
Uhmm .. biasanya sih bakal salah tingkah berat (really do not know whut should to do in front of him), trus disertai dengan blushing di sana-sini, sampe deadlock-nya gw bakal banyak diem di depan tuh cowok. GOSH, can you imagine ... gw yang aslinya demen nyolot dan ga takut buat ngedebat (bahkan sampe ke hal2 yang ga penting) siapapun, bakal mati kutu ama orang yang sukses berat bikin gw ketar-ketir setiap detiknya. Oiya, on several cases, gw bahkan malah nampilin hal yang ga gw banget di depan tuh cowok ... such as ... malah nampilin sisi buruk gw. Gokil ga??? Dimana2 kalo orang lagi 'sakit cinta', pengennya nunjukin yang terbaik dari dirinya, kan? Nah gw tuh kebalikannya. Masalahnya, kelakuan ini ga banyak yang membuahkan keberhasilan dalam kehidupan asmara gw. Yang terjadi kemudian, they left me behind ... wakakakak (loh, why laughing??) Because logically, it naturally will happened, rite???

What kinda man will make me so suffer in love ??
Uhmm .. seringnya sih yang langsung bikin gw DIEM seribu bahasa, sekaligus kesel, karna ga bisa nimpalin pemikiran ato bahkan omelan-omelan dia. He really make me 'dead' on that time directly. Karena gw biasa 'mimpin' adek2 gw kali ya, sehingga secara ga langsung ada keinginan dari alam bawah sadar gw untuk mencari yang bisa 'mimpin' gw. Jadi, please ... minggir dulu cowok2 yang bisanya cuman pengen dimanja, dimengerti, diprioritaskan tanpa mampu nggiring gw ke kehidupan yang lebih baik ke depannya. Well we just talked about other serious things here, yah?? Sorry to say, but hell yeah !!! Eh, tapi don't get me wrong ... bukan brarti gw ga demen memberi sayang loh (you can interview all my ex for sure ...), cuman AGAK capek juga kl di posisi ini gw juga kudu 'ngasuh' terus. Bukannya hubungan kayak gini kudu imbang antara memberi dan menerima ??

No comments: