Tuesday, November 4, 2008

Hampir Melupakan Biru

Asyiknya pas tau badan udah enakan. Makasih ya Allah, masih Kau percayakan aq lagi u/ sehat dan bereuforia sesaat dengan udara sehat hari ini. Tau-tau udah di depan bloggy -- ups, that's the way i call my baby blogger anyway -- dan tampak harus me re-set layoutnya. Jujur karena belum pernah berhasil pake background/ layout karya sendiri, jadi mpe hari ini aq masih pake template yang udah ada aja.

Lucunya, pas nemu template yang sekarang kamu-kamu liat, aq baru ngeh kalo udah lama banget ga menikmati bagusnya warna biru. Seingetku, aq cuman punya 1 kaos panjang biru muda & 1 bahan kaos biru dongker sepaha. Blue jeans? Udah beberapa minggu ini bye-bye dari lemari pakaian saking -- haha-- udah ga muat tuh di body. Udah terlalu males cari brand blue jeans yang pas di aq, ukurannya suka ga fit in sih. Yang ada juga beli kainnya trus masukkin ke tailor. Tapi akhir2 ini aq lagi males2nya plus masih ga 100% in well juga. Ughhhh, soal ini pacarku yang paling tau deh!! Kalau aq udah mulai ngomel2 ga karuan biasanya pelampiasan jatuh ke isi lemari pakaian. Ku keluarin semua isi, ku sortir yang ukurannya mulai aneh, dan akhirnya ku bagi2in ke servants, terus rapiin semua baju berdasarkan warna! Baru deh kluarin kalkulator untuk bersiap2 nge-budgetin belanja pakaian baru bulan ini. Setiap kali tau ini, paling cowokku bilang, "Jangan lupa pake maskernya. Tar kena alergi debu lagi. Batuk2 lagi. Semangat ya bersihinnya lemarinya". Gitu ....

Dulu, kalo pikiran atau hatiku lagi gaduh, apapun yang warna biru tuh bisa menyejukkan. Aq dulu suka pelajaran psikologi warna. Menurutku, emang ada benernya perlu sentuhan biru -- walo sedikit -- di beberapa sudut kamar tidur. Biar ya kayak aq bilang tadi, menyejukkan si penghuni. Nah, sekarang ini, aq lebih sering bongkar isi lemari dan ngerapiinnya lagi kalo ada yang ga beres ma hari2ku. Toh masih dilampiaskan dalam bentuk aktivitas yang menguntungkan juga kan? Lemari jadi lebih rapi dan mata yang ngeliatnya ga ikut2an mendadak juling pas mo nyari stelan baju kesukaan. Huuum, walo terkadang inti masalah yang dihadapi ga kelar juga sih.

Kalau kamu? Gimana cara kamu ngehibur kondisi hati yg lagi biru?

No comments: