Tuesday, September 23, 2008

Fivers at Cafe Halaman Bandung

Hemm .. mungkin cuma ini 'oleh-oleh' yang bisa ku bagi setelah buka bareng temen2 SMA. Aq dateng pas banget buka ... sebelumnya, agak2 males sih datengnya karena kadang agenda buka bareng ya cuma gitu2 aja (huahaha .. sorry, guys!)


Ada yang sempet tertegun mandangin qta2 pas ngobrol. Sewaktu aq tanya, "Hey, kenapa?". Dia cuma tersenyum dan bilang, "Hemm .. Aq baru sadar kalo temen2ku udah pada gede". Aq pun tergelak mendengarnya! Dalam hati, "Loh, kamu kira terakhir kali ketemu, qta masih babies?". Lagian, dia 'kemana aja?' pas qta ngumpul bareng gini.

Di sudut yang lain, ada juga yang ga berubah. Biasa, bikin grup sendiri dalam grup. Bizzard deh kalo udah nemu yang kayak bgini. Belom lagi, kalo ketemu temen yang udah sekian lama ga ktemu trus dia milih u/ bkin grup ngobrol sendiri. Judulnya mungkin bisa sama, which is .. "buka bareng" .. tapi ya bareng grup masing2. Hahhaha .. mungkin perasaanku aja sih yang berasa aneh ngeliatin temen2 yang doyan di kelompoknya sendiri.

Kemaren ada 15 orang neh yang join di Cafe Halaman TamSar! Lumayan tuh, berharap dapet 14 cerita yang berbeda dan akhirnya bisa dapet materi hidup laen dari mereka. Dari 15 itu, ternyata ada 2 yang memilih berkarier di dunia 'sekolahan', 1 masih S1 tapi uda keburu nyaman ma 'gaji bulanan', 2 orang masih semangat u/ ngerampungin program ko-as nya di rumah sakit-rumah sakit BDG, 1 masih mantep gawe di perusahaan punya negara, sisanya .. gawe di per.swasta (mulai dari perbankan mpe telekomunikasi). Nah lo, sekarang bayangin .. apa jadinya, 15 makhluk ini didudukkan dalam 1 meja makan yang besar?? RAME!

Qta dateng dengan masing2 motivasi dan cerita. Dipertemukan dalam satu situasi yang mau-ga-mau akhirnya qta buka suara u/ cerita skrng lagi sibuk apa. Ujung2nya, ngedata siapa yang bakal jadi manten deket2 bulan ini. Seperti yang ku bilang, agenda buka bareng ga jauh dari materi2 ini. Cuman, karena setiap tahunnya pasti ada kisah, ga mungkin donk ga da 'yang baru' di dalamnya? Gossip girl pun dibahas!

Jangan tanya, ending acara hari itu qta kemana? Karena lagi2 jawaban klasik. Yah, akhirnya qta rame2 ke studio foto .. banci tampil semuanya .. huahahaha. I'm gonna miss u all, guys. See you again at Lebaran event!

No comments: