Friday, March 30, 2007

End of month

Gilaaaaa .. cepet banget waktu berganti. Tau2 udah mo April lageee!!! Busyet dah, gw blom bikin apapun ni. Malunya kl liat banyak orang susah yang masi punya spirit buat berkarya. Nah gw???

"Belajar buat bersyukur, Ran .. apapun yang udah lu dapet .. dengan hasil yang gimanapun bentuknya itu".

Oaaaa .. susah banget aplikasinya!!! Adalah kelemahan gw untuk ga cepet puas ama hal2 yang gw bikin dalem hidup. Sombong emang bunyinya, tapi I don't care .. REALLY .. I believe i can do better more and more for all things!! Is dat too much to be real???!! Can't believe it!!!!

Kepala gw penuh ama segudang mau dan rencana. Tapi bentrok lagi ama fakta. Sakitnya .. bisa sangat luar biasa. Apalagi pas tau semua bisa runtuh karena sistem yang undefined. KATROO banget sih ni dunia!!!

No comments: