Saturday, January 13, 2007

WAAAAAAAAA ... week-end yang sepi

Cepet juga hari berjalan, tauk2 udah week-end lagi. Tapi week-end ini kayaknya bakal nge-garink deh. I'm so in bad mood. Efeknya apa2 yg gw kerjain jd berasa ungood aja. SEBEEEEELLLL !!!

Mo baca, smua novel dan majalah udah kebabat abis sbelum deadline-nya. Mo denger kaset & CD, smua uda 'menua' di telinga. Mo chit-chat, orang2 tpercaya dlm hidup gw lg sibuk smua. Mo jalan2, lg males jalan sendiri. Mo nonton, film2 terbaru udah gw jabanin di rumah via DVD. Parahnya, pulsa HP gw 'nguap' sbelum waktunya. WUAAAAAAAAA !!!

Sebenernya ada sih 2 novel dan banyak buku laen yg blom kejamah mpe hari ini. Tapi masak gw harus bkumal dgn 2 novel suspence yang ga jlas awal dan ending-nya ?? Masak gw kudu baca buku2 teori psiko yang tebelnya udah menganak-gunung di lemari ?? Bo', it is WEEK-END ... dan MALEM MINGGU pula !!! Mana ada orang normal ngabisin malem mingguannya dgn baca novel dan buku sarat ilmu kayak gitu ??!! HIXXXXXXXXXXX !! (Tiba2 muncul gambaran EINSTEIN versi cewek di bayangan yang menua dengan bgitu cepatnya). Ini udah ga bener, I must do something to recycle all these mess !!! Tapi, apa yg bakal gw lakuin ya?? (GUBRAKKKKK ..)

Eh, tadi Cimot nelpon nanya2 u/ kperluan skripsinya. Just like a common conversation we have .. pasti ujung2nya ngobrolin banyak hal. Mulai dari pa kabar ITAY, mpe kemungkinan buka bisnis resto di BALI. Nah, ngomong2 ttg bisnis makanan, beberapa menit lalu gw buka situs 'ayojajan.com'. Ternyata BDG tuh kota kongkow yang plg byk dpt testimoni dr pengunjung situs itu. Mulai dr nampilin fakta kl BDG tuh kota yg plg komplit dalam mnyediakan tempat jajan dsb mpe testimoni2 pengunjung yg ks kabar/ nilai ttg @ tpt jajan baru di BDG. Wah, apalagi yg ga ada di BDG ?? Udah tpt kongkow plg rame dikunjungi orang, nyediain byk tpt asyik buat gaul, paling penuh gelombang frekuensi radionya se-Indonesia, nelorin ga sdikit artis (baik penyanyi sampe pemaen sinetron), sampe julukan rajanya penyedia peyempuan cantik se-Indonesia (ga jelas nih komen datengnya dr mana, pastinya cowo2 yang megang hasil surveynya).

Bakal ada resto baru di Purnawarman loh ... yang punya ya si CIMOT .. siapa lagi si otak -totally about- bisnis di antara gw, itay, ma tuh anak ??? Skarang lg sibuk di desain untuk interiornya. Konon dikeluarin skian puluh jeti rupiah buat urusan ngedesain tuh bangunan. Wah, ga ikut2an gw ... Kata cimot, resto yg ini (krna dia jg py gerai resto di MTC) bakal lebih ke cheese-cake bakery dan menu2 ringan laen yg bisa dimakan di tpt ato bawa pulang. Tapi blom jelas jg penyediaan tptnya buat yg mo makan di tpt, soalnya stlh diukur2, ruangannya agak2 kecil buat meja & kursi pengunjung. Optimis donk kl bakal banyak tamu resto yg dateng, jd Cimot jg pengennya ada cara jitu buat nyulap tu ruangan biar muat banyak. InsyaAllah tuh resto buka awal Feb tahun ini. Jadi tunggu aja .. :)

Selain cimot, sebenernya skr Itay jg lagi berbisnis ria sih. Doi sharing ma temennya di BJM buat ngisi dalah 1 counter di salah 1 mall di sana. Ber2 mereka ngisi tu counter ma pernak/i cewe. Lebih ke gurl jewellery kali yah .. Kadang gw bingung, masa depan tuh bner2 ga bs ditebak ya ??? Di semester awal kuliah, mana terlintas di benak qta b3, kl most of us will lead business seriously ?? Pas jaman kuliah, kl business 4 fun sih qta sering ngejabaninnya. tapi buat taking it seriously, yah .. br setahunan ini. Awalnya CIMOT, trus beberapa bulan lalu ITAY. Nah gw .. pa kabar ya ?? Sbenernya mommy tuh udah sering banget menggaungkan ide buat bikin bakery ato resto di BKL ... tapi gw ga kbayang kudu dr mana mulainya. Otak gw lebih terjamah buat bikin perusahaan gede daripada resto gede mpe saat ini. Tapi again and again, kadang masa depan tuh bisa bgitu bedanya ma impian kan ?? We'll see - lah ... bakal kmana tangan dan kaki gw berjalan mpe beberapa tahun ke depan. Tadi aja, CIMOT udah ngajakin mo bikin resto di BALI. Tawaran yg prospectious, tapi gw ga mau gegabah bilang IYA juga. Bener2 kudu dipikirin ...

No comments: