Friday, September 19, 2008

Ruangku Sendiri

Ada kalanya aq butuh ruangku sendiri. Kadang juga ga ngapa2in buat nenangin hati. Cukup duduk di depan jendela besar yang nunjukin ada hamparan sawah beberapa km di depan, ato malah tidur aja mpe 1/2 harian sambil ngencengin volume radio kesayangan. Ini yang disebut ME-time. Ada saatnya, setiap orang cuma butuh keutuhan dirinya untuk mengembalikan energi2 yang sempat terkuras beberapa waktu yang lalu, yang kadang energi itu untuk orang lain, bukan buat diri sendiri.

Di saat aq pengen sendiri, aq jadi jauh lebih diem lagi. Sengaja meminimalkan kuantitas keluar kamar, juga rumah. Sesekali pernah juga seharian kluar, sekedar u/ cuci mata ke luar mpe akhirnya pulang dengan badan capek. Kalo udah gini, nemu deh alasan terbaik kenapa aq harus langsung masuk kamar dengan ga pake ditanya orang2 rumah.

Aq cuma butuh sndiri. Ga perlu ada yang dateng u/ kasi atensi, apalagi menggurui. Wew, bisa rusak seharian duniaku kalo ada tipe orang begini pas aq lgi under the tone. Sayangnya, ga smua orang mau ngerti. Yang ada selamanya adalah dunia demanding and pushing. Kondisi gini yang sering bkin aq sengak dalam hati dan akhirnya .. semakin diem lah aq seharian.

1 comment:

Anonymous said...

moga diem malah makin banyak pahalanya tuh.