Friday, May 11, 2007

Commuter for this day

Hari ini bakal turut memenuhi perjalanan gw selanjutnya. Gw berkomitmen buat terlibat dalam proyek besar yang bisa kasi warna beda dalam sepanjang pengalaman gw. Jujur, ada takut dan cemas luar biasa buat nyambut datangnya hari ini di pagi buta tadi. Niatnya ngebawa banyak bahan di dpan PC buat bikin power point yg kudu dibawa hari ini. Nyatanya, gw 'tersihir' buat on-line mpe teler. Dengan smua kekalutan ga terkontrol, alhasil gw cuman bisa merebahkan badan dan berusaha skuat tenaga menutup mata buat istirahat cuman selama 2 jam .. itu pun gw ga yakin, beneran tidur ato cuman lewat gitu aja??

Dan akhirnya hari ini dateng juga, dimana gw harus presentasi di depan konsorsium sekumpulan orang intelek dan direksi salah satu institusi besar di Indo. Wooo, lumayan setidaknya setahun ke depan agenda gw bakal rame ama penelitian, sekolah (insya Allah, kl ga ada aral melintang), ngajar, bisnis, jalan2 (wooo, can't wait this any longer) dan ... cari cowo donk .. wakakak, waktunya lirik sana-i. Sedikit tebar pesona, boleh lah (Hye, baby .. ).

Nyadar banget ko, kl gw udah ga boleh maen2 ama kerjaan. Kerjaan terbaru ini bakal nguras banyak energi. Masalah bagi waktu secara proporsional bakal jadi prioritas dalam kebutuhan. Tinggal gmana cari celahnya, having fun while i'm driving the crazy wheels. (Bisa lah, RAN .. u'r da best for dat case, aren't u??)

Oghhh, doa gw cuman 1 .. kasi gw kesehatan, ya Allah... biar bisa mempermudah smua aktivitas yg bakal gw jabanin ke depannya. Terlalu banyak yg harus menderita kl gw ga sehat di tengah proses pekerjaan ini. Kabulin doa hamba-Mu ini, ya Allah .. AMIiN ya rabbal allamiin.

No comments: